SOAL
1.
Pemasaran yang berbasis internet pada gilirannya
mengurangi interaksi langsung (face to
face) antara produsen dengan konsumen. Menurut Anda bagaimana metode yang
harus digunakan produsen untuk membangun kepercayaan konsumen dalam pemasaran
dunia maya? Jelaskan!
2.
Jelaskan dan gambarkan konsep siklus hidup
produk serta apa peran pemasaran dalam konsep tersebut?
3.
Jelaskan yang dimaksud dengan intelejen
pemasaran! Apa keterkaitan intelejen pemasaran dengan keputusan dan komunikasi
pemasaran?
4.
Carilah Iklan di sebuah media cetak. Lakukan
analisis segmentasi pasar terhadap produk pada iklan tersebut serta Anda kritik
iklan tersebut dari sisi segmentasi pasar produk! Tempelkan iklan tersebut pada
lembar jawaban Anda.
---Selamat
Mengerjakan---
Catatan:
a.
Tulislah jawaban di kertas folio bergaris
b.
Jawaban ditulis tangan