UJIAN TENGAH SEMESTER GENAP 2011/2012 MATA KULIAH MARKETING COMMUNICATION


Soal
1.       Jelaskan pengertian marketing communication dan arti penting marketing communication bagi sebuah produk!
2.       Jelaskan arti penting pemilihan media dalam marketing communication!
3.       Jelaskan arti penting green marketing dalam marketing communication! Carilah contoh marketing communication yang bertema green marketing di media cetak dan Anda analisis iklan tersebut (lampirkan iklan tersebut dalam lembar jawaban Anda)
4.       Mengapa budaya menjadi hal penting yang harus diperhatikan dalam marketing communication?Jelaskan!
5.       Sebut dan jelaskan apa saja yang menjadikan sebuah iklan tersebut efektif!
6.       Sejauhmana etika menjadi hal yang harus diperhatikan dalam marketing communication? Jelaskan! Carilah contoh iklan yang menurut Anda melanggar sebuah etika dan analisis iklan tersebut (lampirkan iklan dalam lembar jawaban Anda)
Catatan:
a.       Jawaban Anda ketik dan dikumpulkan pada saat jam perkuliahan tanggal 23 April 2012
b.      Jawaban Anda unggah di blog Anda dan tautkan pada blognya Pak Nanang Suryadi serta tautkan pula pada akun twitter @yrisanto dengan hastag (#) UTSMarCom
c.       Untuk contoh iklan dapat Anda scan ataupun Anda capture untuk diletakkan pada jawaban di blog Anda

---Selamat Mengerjakan---

Tidak ada komentar: