MATERI PRESENTASI KELOMPOK MATA KULIAH MANAJEMEN PEMASARAN JURUSAN AKUNTANSI KELAS CA


Pokok Bahasan
Kelompok Presenter
Pemasaran Abad 21
Penyusunan Rencana dan Strategi Pemasaran
I
Mengumpulkan Informasi dan Mengukur Pasar
Melakukan Riset Pemasaran & Peramalan Permintaan
II
Menciptakan Nilai, Kepuasan, dan Kesetiaan Pelanggan
III
Menganalisis Pasar Konsumen dan Menganalisis Pasar Bisnis
IV
Mengidentifikasi Segmen dan Sasaran Pasar
V
Menciptakan Ekuitas Merek dan Mengatur Penetapan Posisi Merek
VI
Menetapkan Strategi Produk dan Memperkenalkan Tawaran Pasar Baru
Merancang dan Mengelola Jaringan dan Saluran Nilai dan Mengelola Eceran, Perdagangan Besar dan Logistik Pasar
VII
Mengembangkan Program dan Strategi Penetapan Harga
Mengembangkan Program dan Strategi Penetapan Harga
VIII
Merancang dan Mengelola Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Mengelola Komunikasi Massa
Mengelola Komunikasi Pribadi
IX
Memanfaatkan Pasar Global
X

Tidak ada komentar: