Materi Presentasi Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Semester Ganjil 2013-2014


Kelompok Presenter
Mengumpulkan Informasi dan Mengukur Pasar
Melakukan Riset Pemasaran & Peramalan Permintaan
I
Menciptakan Nilai, Kepuasan, dan Kesetiaan Pelanggan
II
Menganalisis Pasar Konsumen dan Menganalisis Pasar Bisnis
III
Mengidentifikasi Segmen dan Sasaran Pasar
IV
Menciptakan Ekuitas Merek dan Mengatur Penetapan Posisi Merek
V
Menetapkan Strategi Produk dan Memperkenalkan Tawaran Pasar Baru
Merancang dan Mengelola Jaringan dan Saluran Nilai dan Mengelola Eceran, Perdagangan Besar dan Logistik Pasar
VI
Mengembangkan Program dan Strategi Penetapan Harga
Mengembangkan Program dan Strategi Penetapan Harga
VII
Merancang dan Mengelola Komunikasi Pemasaran Terpadu dan Mengelola Komunikasi Massa
Mengelola Komunikasi Pribadi
VIII

Tidak ada komentar: