Soal Ujian Akhir Semester Ganjil 2013-2014 Mata Kuliah Manajemen Pemasaran Jurusan Manajemen

1.       Jelaskan seberapa penting peranan budaya dalam pemasaran global! Berikan contoh (Bobot:15%)
2.       Jelaskan perbedaan diferensiasi dan diversifikasi produk dan kapan kedua strategi harus dilakukan! Berikan contoh! (Bobot:10%)
3.       Sebutkan tugas-tugas apa saja yang harus dilakukan saluran pemasaran? Carilah contoh saluran pemasaran pada sebuah perusahaan dan sertakan dalam lembara jawaban! (Bobot:10%)
4.       Carilah iklan di media cetak yang menggunakan public figure kemudian Anda analisis keterkaitan public figure tersebut dengan produk yang diiklankan dalam konteks STP produk! Tempelkan iklan tersebut dalam lembar jawaban Anda (Bobot:45%)
5.       Menurut Kotler dan Keller Bauran komunikasi pemasaran terdiri atas 5 (lima) cara komunikasi utama. Sebutkan dan jelaskan kelima komunikasi utama tersebut kemudian carilah contohnya masing-masing dan tempelkan dalam lembar jawaban. (Bobot:20%)

Catatan: Jawaban ditulis tangan dalam kertas folio bergaris


---Selamat Mengerjakan---

Tidak ada komentar: