1. Jelaskan seberapa penting peranan budaya dalam pemasaran global!
Berikan contoh (Bobot:15%)
2. Jelaskan perbedaan diferensiasi dan diversifikasi produk dan kapan
kedua strategi harus dilakukan! Berikan contoh! (Bobot:10%)
3. Sebutkan tugas-tugas apa saja yang harus dilakukan saluran pemasaran? Carilah contoh saluran pemasaran pada sebuah
perusahaan dan sertakan dalam lembara jawaban! (Bobot:10%)
4. Carilah iklan di media cetak yang menggunakan public figure kemudian Anda analisis keterkaitan public figure tersebut dengan produk
yang diiklankan dalam konteks STP produk! Tempelkan iklan tersebut dalam lembar
jawaban Anda (Bobot:45%)
5. Menurut Kotler dan Keller Bauran komunikasi
pemasaran terdiri atas 5 (lima) cara komunikasi utama. Sebutkan dan jelaskan kelima komunikasi utama
tersebut kemudian carilah contohnya masing-masing dan tempelkan dalam lembar
jawaban. (Bobot:20%)
Catatan: Jawaban ditulis tangan dalam kertas
folio bergaris
---Selamat Mengerjakan---
Tidak ada komentar:
Posting Komentar